Kwarcab Pramuka Padang Lawas (Palas) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palas menggelar kegiatan bakti sosial sunat ( Khitanan) massal gratis, bagi anak - anak warga kurang mampu, di Puskesmas Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Kamis (7/3).

Ketua Kwarcab Pramuka Palas Zainuddin Hasibuan mengatakan, kegiatan sunat massal tersebut direncanakan digelar dua hari hari ini hingga besok.

Kegiatan tersebut, sebagai bentuk keperdulian pihaknya bersama Dinas Kesehatan Palas, terhadap anak - anak yang kurang mampu di wilayah kecamatan setempat.

"Semoga kegiatan diridhoi Allah SWT, juga membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi anak - anak kita seluruh peserta kedepan,"tutur Zainuddin.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya acara sunat massal tersebut. Termasuk kepada tim medis dan para peserta atas kehadiran mereka di acara itu.

Acara pembukaan sunat massal gratis ini turut dihadiri Plt Kadis Kesehatan Palas dr. Ummy Sahara Matondang, Kadispora Palas M Rasydi Hasibuan, dan sejumlah personel anggota TNI dan Polri dari Makoramil 08 Barumun dan Polsek Barumun. 

Kegiatan ini dirangkai dengan acara pemberian bingkisan talis asih kepada masing - masing peserta.








 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022