Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Padang Lawas ( Palas) Raya menggelar kegiatan audiensi ke Pemkab Palas.

Kunjungan ini, disambut langsung oleh Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, di ruang kerjanya, di kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Bupati Palas, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Senin (14/3) siang. Didampingi Asisten I Pemkab Palas H Panguhum Nasution dan Plt Kabag Hukum Adi Siregar.


Ketua DPC PERADI Palas Raya Gading Martua Habonaran Daulay M.H mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu atas sambutannya di acara ini. Di kesempatan ini, Gading menyampaikan sejumlah rencana program kerja DPC PeradiI Palas Raya yang akan dilaksanakan pihaknya dalam jangka waktu dekat ini, untuk membantu Pemkab Palas di Kabupaten Padang Lawas. Antara lain, akan menggelar kegiatan sosialisasi hukum, untuk mengedukasi masyarakat tentang permasalahan hukum hingga ke - tingkat desa. Dan, rencana pembentukan institusi bantuan hukum AZP Yustisia Indonesia, sebagai wadah bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu di Palas, secara cuma - cuma tampa ada beban biaya ( gratis).

Juga rencana penyambutan kegiatan kunjungan kerja Ketua Peradi Indonesia Otto Hasibuan di Kabupaten Padang Lawas.

Saat yang sama, Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyambut baik kedatangan kunjungan audensi PERADI Palas Raya tersebut. Terkait sejumlah program rencana kegiatan PERADI Palas Raya itu, Zarnawi menyampaikan, pihaknya ( Pemkab Palas) akan siap mendukung pelaksanaan kegiatan itu kedepan.

"Rencana kegiatan PERADI Palas Raya ini, suatu bentuk inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Untuk itu secara pribadi, dan atas nama pemerintah, saya berterima kasih, juga mendukung, dan siap bergandeng tangan dengan teman teman PERADI Palas Raya, untuk masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepan".kata Zarnawi.

"Semoga kegiatan ini diridoi Allah SWT. Dan kiranya hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua kedepan, semakin baik".sambungnya.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022