Pencarian para korban menumpangi 
mobil Avanza BK 1117 OV yang terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, membuahkan hasil.  Empat orang yang berada di dalam kendaraan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 
 
"Para korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sudah dibawa ke rumah duka Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe setelah sebelumnya jenazahnya dibersihkan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujar Kapolsek Namorambe, Polresta Deliserdang AKP Antonius Ginting kepada ANTARA melalui sambungan telepon seluler, Senin (28/2).
 
Sementara Kepala Bidang Kedaruratan & Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Deliserdang, Parlagutan Nasution S.Sos mengatakan, para korban beserta dengan mobil ditemukan di aliran Sungai Lau Sememe Kecamatan Biru-Biru. 
 
"Korban yang meninggal dunia ialah P (30). Ia merupakan istri dari Rahmat, pengemudi mobil yang selamat. Sedangkan A (2) dan S (12) anak-anaknya. Kemudian F (14) keponakan," pungkasnya. 
 
Satu keluarga menumpangi mobil Avanza BK 1117 OV terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Minggu (27/2) malam. 
 
Akibat kejadian itu, pengemudi mobil bernama Rahmat (40) selamat dari kejadian maut tersebut. Sementara keempat korban hanyut dibawa derasnya air banjir. 

 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022