Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan bantuan modal usaha kepada 10 warga di Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Rabu (16/2) sore.

Bantuan modal berupa uang, semen dan riol serta cetakan batako ini diserahkan langsung oleh Ketua AMPG Madina, Sobir Lubis di wisata Sawah 3 Dimensi Silangit Koi Kelurahan Kotasiantar.

Pada penyerahan itu turut juga disaksikan tokoh masyarakat setempat, Erwin Syaputra Nasution.

Sobir Lubis menyampaikan, pemberian bantuan modal usaha ini merupakan bentuk kepedulian AMPG kepada masyarakat sekitar.

“Sesuai arahan Ketua provinsi, kehadiran AMPG harus benar-benar dirasakan masyarakat. Terutama dalam hal yang erat kaitannya dengan sosial masyarakat,” ujarnya

Anggota DPRD ini juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa membuka peluang usaha dan masa depan yang lebih baik bagi para penerima.

“Kita harapkan usaha ini benar-benar dijalankan sehingga saudara-saudara kita ini tidak lagi terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kotasiantar Erwin Syaputra Nasution mengaku sangat berterima kasih dengan langkah yang dilakukan AMPG Madina.
 
Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para penerima sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian.

“Kita berharap usaha ini nantinya berjalan dengan maksimal sehingga yang lainnya tergerak untuk ikut dan meninggalkan kehidupan yang bersifat negatif," harapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022