Bupati Asahan, H Surya mengingatkan kepada pengurus Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Asahan agar dalam melakukan pembangunan perumahan  supaya memperhatikan peraturan yang ada utamnya kepentingan masyarakat di sekitar lokasi.

" Agar tidak terjadi persoalan ditengah masyarakat, saya minta REI ikuti aturan," ucap Bupati kepada pengurus REI saat beraudensi, Jumat (21/01/22) di gedung Bupati setempat.

Terkait perizinan, Bupati berjanji akan memberikan kemudahan regulasi perizinan,  segala bentuk perizinan sudah diberikan kemudahan sepanjang sesuai dengan peraturan  yang ada.

“Segala Bentuk perizinan kalau bisa di permudah, kenapa harus dipersulit dan kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat sepanjang sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh  aturan yang ada,” sebut Bupati.

Bupati  juga mengajak pengurus REI  Asahan untut berkolaborasi dan sinergitas dengan berbagai organisasi, samakan persepsi guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.

" Semoga dengan kunjungan ini  merupakan langkah awal dalam menjalin hubungan yang baik demi kemajuan kabupaten Asahan kedepan," sebut Surya.

Sementara itu, Ketua Komisariat REI Kabupaten Asahan Zulpan Siregar mengatakan bahwa REI Kabupaten Asahan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan  dalam mewujudkan Visi Misinya.

Zulpan yang didampingi sejumlah pengurus juga memperkenalkan kepengurusan Komisariat REI Kabupaten Asahan yang sudah dilantik tanggal 02 Desember 2021 di Kota Pematang Siantar. Diantaranya Sekretaris, Azroi, Bendahara, Irwan Edwin dan Pengurus lainnya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022