Wakil Bupati Kabupaten Langkat H Syaj Afandin SH memimpin pelaksanaan sholat Zuhur berjamaah di musolla yang berada di Kompleks Perkantoran Bupati Langkat, Kamis (20/1).

Syah Afandin langsung bertindak sebagai imam sholat, sementara beberapa pimpinan dinas seperti Inspektur Amril, Kepala BPKAD Iskandarsyah, Kadis Pendidikan Syaiful Abdi, Asisten II Hermansyah, Kabag Tapem Surianto, maupun puluhan PNS menjadi makmum.

Usai melaksanakan sholat Zuhur berjamaah Wakil Bupati Langkat itu melaksanakan pertemuan dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga dihadiri seluruh Camat

Baca juga: Wakil Bupati Langkat prihatin

Dalam pertemuan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Indra Salahuddin, Asisten II Hermansyah, Asisten III Musti maupun Inspektur Amril.

Syah Afandin menjelaskan mari kita terus meningkatkan kinerja guna tetap memberikan pelayanan yang prima kepada warga kita.

"Pelayanan harus tetap optimal dilakukan dan jangan pernah kendor, karena kita merupakan pelayan masyarakat dan kita bukan untuk dilayani, untuk itu tetap bekerja dengan sungguh-sungguh," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022