Kapoldasu Irjen Pol Panca Simanjuntak menyampaikan terima kasih dan bangga atas pencapaian vaksin yang dilakukan terhadap anak-anak usia dini di Kabupaten Langkat, yang dilakukan oleh Polres Langkat, Kodim 0203 Langkat dan Pemkab Langkat, dimana keseluruhannya sudah mencapai 83 persen.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumatera Utara itu, di SDLB 057704 Kelurahan Kwala Bingai, di Stabat, Rabu (19/1).

Panca juga berharap terus didorong agar secepatnya dilakukan karena sudah mencapai 83 persen, untuk itu juga yang belum tercapai sedikit lagi sebesar 17 persen agar segera dipercepat.

Baca juga: Bupati tegaskan Kabupaten Langkat buminya Melayu

Begitu juga trasing begitu diketahui agar segera diantisipasi, lakukan isolasi karena itu menjadi cara yang sangat baik untuk mengantisipasi pengembangan bila ada kasus.

"Vaksin ini harus kita dorong terus karena ini anak-anak adalah kelompok paling rentan yang bisa terfampak termasuk bosster. Dosis dua juga harus terus dilaukan.managemen vaksinasi harua dilakukan dengan baik," katanya.

"Karena ini di SDLB saya senang, bangga maka Selly kelas 2, kapoldasu juga menyapa para pelajar tersebut," sambungnya.

Sementara salah seorang siswa yang dekat dengan Kapoldasu saat duduk disampingnya Selly menjelaskan vaksinnya macam digigit semut, terima kasih pak Kapolda, sudah hadir disini SDLB.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022