Di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, tidak lupa AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, bersyukur atas segala nikmat yang dikurniakan Allah Taala kepadanya dengan cara bersedekah.

Seperti yang dilakukannya Jumat (24/12) mendatangi para anak yatim, warga kurang mampu, para orang tua renta, guna memberikan donasinya (uang) walaupun tak seberapa nilainya.

Tidak hanya itu saja, Danu juga membagikan beras sebanyak 150 karung isi lima kilogram kepada mereka yang berada di Desa Pekubuan, Desa Pulau Banyak dan Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura.

Tak canggung dirinya langsung memeluk para anak yatim itu, dengan kasih sayangnya selaku seorang "ayah" sambil mengusap kepala mereka.

Para yang disapa "nenek" juga tak canggung dirinya mencium tangan mereka, memeluknya seakan memeluk seorang ibu, ditengah-tengah kebahagian di Hari Ibu 2021.

"Danu Pamungkas Totok memang selalu mencuri perhatian dengan berbagai program kasih sayangnya" kata Zulkifli ST Owner Rumah Orang Tua (ROT) Coffe.

Tidak hanya sedekah yang terus ditabur beliau, para hafiz quran juga terus dibina dan diperhatikannya, membuat kita teringat pada sosok yang sebelumnya juga pernah menjadi Kapolres Langkat Brigjen Pol H Mardiyono SIK MSi.

"Kalau bisa meminjam istilah Kapolres Langkat Danu Pamungkas Totok SH SIK ini sangat seksi, karena menjadi pusat perhatian dengan berbagai langkah dan pendekatan yang beliau lakukan," katanya.

Sementara Ketua Kadin Langkat Radian Alfin SH MH menyampaikan Kapolres Langkat ini sudah menjadi perbincangan ditengah-tengah kalangan masyarakat Langkat.

Yang jelas, Kapolres Langkat ini walaupun baru beberapa bulan ini bertugas di Polres Langkat, sudah memberikan kesan yang indah untuk masyarakat Langkat, pantas kinerjanya harus terus kita dukung, sehingga Langkat akan terus nyaman, aman dan tentram.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021