Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Drs Syahrizal MZ melakukan penanaman pohon di Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, bersama dengan Widyasuara Lemdikpol Brigjen Pol H Mardiyono SIK MSi.

Pelaksanaan penanaman pohon tersebut dalam rangka Diklat Integrasi TNI-Polri, Selasa (14/12).

Pada kesempatan itu rasa terima kasih atas keikutsertaan penanaman pohon yang terdiri dari pohon sukun, matoa, rambutan, durian, yang diharapkan bisa tumbuh berkembang dan subur nantinya.

Baca juga: Bupati tinjau vaksinasi dibeberapa lokasi

Syahrizal MZ menjelaskan berbagai langkah Polri untuk kemajuan bangsa ini selalu kita dukung, termasuk dengan melibatkan masyarakat keikutsertaan dalam menanam pohon.

Seperti diketahui penanaman pohon itu dalam rangka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) terintegrasi TNI-Polri merupakan implementasi tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara TNI AD dan Polri Nomor : PKS/29/2021 dan Nomor : PKS/39/IX/2021, tanggal 15 September 2021.

Hal itu disampaikan Brigjen Pol H Mardiyono SIK MSi dari Lemdiklat Polri didampingi Kolonel Sonny Septiono dari Kodiklat AD dan  Kombes Pol Teguh Yuswardhi Kepala SPN Hinai.

Mardiyono menyampaikan penyelenggara kegiatan terintegrasi pada pendidikan pembentukan, pendidikan pertama, pendidikan pembentukan perwira dan pendidikan pengembangan umum sebagai tindak lanjut upaya peningkatan kerjasama dan kolaborasi yang baik dapat diwujudkan dengan melaksanakan integrasi disemua tingkat pendidikan TNI-Polri.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021