Assosiasi Futsal Sumatera Utara melantik kepengurusan Assosiasi Futsal Kota (AFK) Tebing Tinggi periode 2021 - 2024. Pelantikan dilakukan  di Gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi.

Sekretaris Assosiasi Futsal  Sumut Tengku Aulia Rahman berharap kepada pengurus AFK Tebing Tinggi yang baru dilantik agar selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi. 

Futsal merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat digandrungi oleh masyarakat saat ini, dan menjadi primadonanya olah raga warga. 

Dikatakan saat pandemi COVID-19 ini futsal seperti juga olah raga lainnya terkena dampaknya sepinya kegiatan kompetisi tidak berjalan normal. 

Baca juga: Sekdako Tebing Tinggi buka advokasi gerakan masyarakat hidup sehat

"Kita sama-sama berharap kedepanya semua akan bisa berjalan dan bergairah kembali olah raga fulsal  ini, " katanya. 

Sementara itu Plt Kadispora Syahdama Yantho mewakili Wali Kota Tebing Tinggi berharap kiranya pengurus AFK ini akan dapat dan mampu lebih mandiri. 

Kita sama mengetahui menjadi pengurus organisasi cabang olah raga, memang cukup pelik dan penuh dengan pengorbanan dari waktu, tenaga dan bahkan materi, itulah konsekuensinya. 

Lebih ironis lagi akan lebih sulit mengurus pengurusnya dari pada atlitnya sendiri, dan ini sering terjadi dan akibatnya sulit untuk melahirkan prestasi. 

Untuk itu AFK Tebing Tinggi tetap saling membantu dan mendukung sesama pengurusnya, dan jangan sampai ada AFK tandingan. 

"Manfaatkanlah sarana olah raga yang di Tebing Tinggi sesuai ketentuannya, ada Gor Marah Halim dan Gor Asber Nasution, lahirkan atlit yang berprestasi," katanya.

AFK Tebing Tinggi dipimpin oleh Hamzah betsama 30 orang pengurus lainnya. Hadir dalam acara pelantikan Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021