Setelah pihak keluarga mencari ke sana ke mari keberadaan Iwan (35) warga Dusun II Teladan Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, Rabu (1/12).

Sebelumnya saksi Suliah dan Jumino mendapat telepon dari Misno (ortu korban) dan meminta kepadanya untuk mencari keberadaan korban. Sekira pukul 13.45 WIB, Suliah mendatangi rumah korban di Dusun II Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang.

Baca juga: Miliki 22,51 gram sabu-sabu, Andriansyah Rizal alias Andri warga Paya Mabar Stabat ditangkap

Suliah melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, lampu teras dalam keadaan menyala, selanjutnya memanggil nama korban namun tidak ada jawaban. Kemudian Suliah mengintip dari jendela samping tercium aroma bau busuk.

Selanjutnya Suliah memanggil Jumino untuk turut memeriksa dan oleh saksi Jumino mengintip dari jendela samping, dan saksi Jumino mencium aroma bau busuk. 

Lalu, melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun Cemung. Sekira pukul 14.30 WIB, Kepala Dusun melapor kepada pihak Polsek Padang Tualang dan membawa mayat Iwan ke RSU Tanjung Selamat untuk dilakukan visum.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021