Wak Ani (57), pencuci pakaian keliling mendapat bantuan sembako dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.
 
Warga Jalan perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh yang menerima bantuan menyatakan rasa bangga terhadap sosok Kapolres Batubara. 
 
"Saya atas nama masyarakat Kabupaten Batubara sangat kagum dengan kepimpinan bapak Ikhwan. Meskipun di sela kesibukannya, namun beliau masih menyempatkan waktu untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih lagi kaum duafa dan anak-anak yatim piatu," ungkap Wak Ani.

Baca juga: Operasi Zebra Toba 2021, Kapolres Batubara minta personel utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat
 
Ia mengaku, dirinya sendiri sudah beberapa kali dibantu Kapolres Batubara. Begitu juga dengan tukang cuci keliling lainnya. 
 
"Saya bersama dengan ibu-ibu lainnya diizinkan bekerja sebagai buruh cuci untuk mencuci pakaian para personel yang tinggal di asrama Polres Batubara. Upah yang diberikan sangat lebih. Oleh karena itu, kami merasa bersyukur memiliki sosok bapak Ikhwan. Tidaklah salah jika beliau nobatkan sebagai pejuang duafa," akunya. 
 
AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilakukannya untuk memotivasi seluruh pejabat utama di Polres Batubara sampai ke Polsek jajaran agar selalu memperhatikan masyarakat yang sedang membutuhkan.
 
"Saya berharap kepada seluruh personel untuk mengayomi masyarakat baik dalam bertugas maupun di luar dengan memperhatikan kaum duafa dan anak-anak yatim piatu," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021