Bupati Asahan, H Surya BSc menyataka  bertekad bulat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan bahaya yang harus ditangani secara dini.

Pernyataan Bupati tersebut disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Asahan, Harry Nando Tambunan kepada pengiat narkoba, LSM dan para Wartawan.

 " Mari kita bergadeng tangan tangani bahaya narkoba dengan melibatkan seluruh potensi yang ada," kata Harry, Rabu (10/11/21) di aula Hotel di Kisaran.

Baca juga: Bupati Asahan berharap momentum hari pahlawan dijadikan inspirasi

Dari sosialisasi tersebut, Harry berharap masyarakat terutama generasi muda bisa menjadi lebih paham akan bahaya yang timbul dari narkoba. Sehingga kedepan tidak ada generasi muda terjerumus oelah barang haram tersebut.

" Mari kita lindungi dan berikan pemahaman  kepada generasi dan keluarga bahaya narkoba guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan. Sehingga masa depan generasi muda bisa lebih cemerlang," ungkap Harry.

Dari sosialisasi tersebut diisi oleh beberapa narasumber diantaranya, Pihak Kejaksaan yang disampaikan kasi Intel, Jasron Malau SH, Polres Asahan disampikan BKO Narkoba, Iptu Syamsul Adhar dan pihak BNNK Asahan, Hendi SH.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021