Ahyar Nasution, seorang peserta MTQ ke V Tingkat Nasional Kendari, Sulawesi Tenggara (12-20 November 2021) perwakilan Sumatera Utara asal Tapanuli Selatan (Tapsel) diberi tali asih oleh Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu.

Tali asih yang diterima Hafiz Quran 30 Juz tersebut berupa uang sebesar Rp10 juta pada Senin (8/11) yang di serahkan bupati melalui Kepala BKD Tapsel Ahmad Suaib Harianja bersumber dari KORPRI di Kantor Bupati Tapsel, Sipirok.

Baca juga: Rayakan HUT ke 44, BPJS Ketenagakerjaan gelar lomba foto berhadiah total 105 Juta

Menurut bupati, pemberian tali asih itu merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemkab Tapsel kepada warga masyarakatnya apalagi dalam untuk membawa nama harum daerah pada ajang lomba tingkat nasional. 

"Kami doakan semoga Ahyar Nasution salah satu utusan Provinsi Sumatera Utara mengikuti MTQ Nasional V Kendari pada mata lomba Tahfiz Quran 30 juz bisa membawa nama harum daerah," katanya.

Ahyar Nasution juga tenaga pengajar SDN 1000904 Muara Hutaraja, Kecamatan Muara Batangtoru tidak lupa mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan Pemkab Tapsel khususnya KORPRI Tapsel.

"Terimakasih, tali asih ini  akan saya pergunakan sebaik-baiknya, serta doakan saya dengan harapan bisa membawa nama harum Tapsel khususnya dan Sumut pada umumnya," ucapnya dihadapan yang hadir Kabag Kesra Cos Riady Siregar dan Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021