Komunitas Panther Mania Rombongan Binjai (ROBIN) menyerahkan bantuan berupa sembako dan donasi (uang) kepada ibu Sulastri warga Lingkungan IX Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, dikarenakan anaknya mengalami sakit.

Hal itu disampaikan salah seorang anggota Konunitas itu Adi Putro, didampingi salah seorang pengacara Togar Lubis SH MH, di Stabat, Minggu (31/10).

Sebelumnya, pihaknya melihat adanya postingan di media sosial, lalu menghubungi salah seorang warga di sana Yanti Sim, untuk membawa komunitas ini ke rumah Ibu Sulastri, melihat kondisi anaknya itu.

"Kita bawa sedikit rezeki guna bisa berbagi meringankan beban keluarga itu," katanya.

Sementara salah seorang warga Pangkalan Susu Yanti Sim yang selalu peduli terhadap kehidupan warga kurang mampu dikawasan itu merasa berterima kasih atas kepedulian Komunitas Panther Mania Rombongan Binjai ini.

Yanti Sim juga menyampaikan terima kasihnya atas bantuan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, yang disalurkan kepada keluarga Sulastri yang disampaikan Kapolsek Pangkalan Susu.

Begitu juga dengan bantuan lainnya, semoga ini bermamfaat buat keluarga tersebut, sehingga sedikit bisa meringankan beban mereka, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021