Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan lebih dari 11.000 paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia
 
Di Medan, CCEP Indonesia menyerahkan 1.730 paket minuman atau sekitar 29.760 botol ke berbagai instansi dan rumah sakit, antara lain: Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Dinas Kesehatan Kota Medan, RSUP H. Adam Malik, Siloam Hospitals Dhirga Surya, RS Royal Prima Marelan, RSU Bunda Thamrin, RS Mitra Sejati, RSU Hermina dan Murni Teguh Memorial Hospital. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Angga Harahap dan Deddi Nainggolan selaku Public Affairs, Communications & Sustainability Team kepada Pihak Dinas Kesehatan dan Pimpinan Rumah Sakit dengan tetap “menjaga jarak/physical distancing” dan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah. 
 
Angga Harahap mengatakan penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis yang terus memberikan dedikasi, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi COVID-19. 

Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan protokol kesehatan 5M, yaitu: mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dalam mendukung teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia menangani pandemi ini. 
 
“Kami sangat berterima kasih kepada manajemen Coca-Cola Europacific Partners Indonesia atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para tenaga kesehatan beserta penunjangnya, semoga dengan bentuk kepedulian yang diberikan oleh CCEP Indonesia dapat memberikan semangat dan kesehatan bagi kami dalam menangani pandemi COVID-19,” ujar dr. Wienaldi, M.Km selaku Direktur RSU Royal Prima Marelan.

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021