Dalam rangka menyambut HUT Partai Golkarke-57, DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan bakti sosial dan menyantuni 1.257 anak yatim.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution, Rabu (20/10).

Ia mengatakan sejalan dengan Instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar  Airlangga Hartarto yang diteruskan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, tepat hari ini Partai Golkar berusia 57 tahun, di usia dewasa tersebut Partai Golkar mengisinya dengan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim. 

Bakti Sosial ini diisi dengan penyantunan 1.257 anak yatim yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian paket sembako kepada 157 jompo.

Acara Bakti Sosial ini dipusatkan di Kecamatan Sayur Matinggi dan Kecamatan Angkola Muaratais, yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H. Rahmat Nasution didampingi Oleh Sekretaris, Dewan Pertimbangan, Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan, PK Partai GOLKAR se-Tapanuli Selatan, AMPI, AMPG, KPPG, Soksi, Kosgoro, dan Pengajian Al Hidayah.

Rahmat juga mengungkapkan melalui Kegiatan Bakti Sosial DPD Paratai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan Dalam Memperingati HUT Partai Golkar ke-57 ini semoga mendapat keberkahan tersendiri, dan kedepan Partai Golkar tetap dicintai oleh Rakyat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021