Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja sama monitoring dan evaluasi (monev) di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). 

Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap yang menerima kunjungan tersebut, Rabu (24/9) menjelaskan apa saja kegiatan PMI Paluta dan bagaimana PMI Paluta terutama markas PMI Paluta dalam menjalankan tugas nya dan juga peran pengurus dan relawan dalam eksistensi PMI Paluta.

Baca juga: PMI Paluta santuni anak yatim

"Terimakasih, senang dan bahagia menerima kunjungan rombongan PMI Sumut ini,”  ujar  Tohong Pangondian Harahap dihadapan Ketua PMI Sumut Rahmatshah diwakili Sekretaris Drs Edi Siswanto didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Sumber Daya PMI Sumatera Utara Chairil Siregar dan Kepala Markas PMI Sumut Ade Yudiansyah.

Tohong juga mengungkapkan telah bekerjasama dengan stakeholder lainnya, komunitas dan organisasi kepemudaan untuk memaksimalkan peran PMI ditengah tengah masyarakat. Melalui kerjasama itu pihaknya juga rutin menggagendakan bakti sosial donor darah dan kegiatan lainnya, sehingga organisasi PMI ini dapat membumi di Bumi Balakka Paluta.

"PMI Paluta sangat bahagia dan tetap mengharapkan dukungan dan support dari PMI Sumut,” ucapnya. 
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021