Tekad Atlet Lempar Cakram Berat 2 Kg Propinsi Sumatera Utara asal Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Hardodi Sihombing, sudah bulat untuk naik podium di PON XX Papua

"Saya ingin balas dendam untuk bisa naik podium," katanya kepada ANTARA di Sipirok usai bertemu Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, Rabu (22/9). Kegagalan PON XIX Jawa Barat menurutnya, pengalaman pahit berharga.

Hardodi gagal naik podium di PON XIX diakibatkan mengalami cedera. Dari situ, ia, pun ingin meluapkan dendamnya agar bisa juara di PON XX Papua awal Oktober 2021. Soal persiapan, katanya, sudah mantap.

Baca juga: Dessyinta Banurea siap maksimal pada PON Papua

"Saya sudah mempersiapkan diri dengan matang dengan berlatih secara maksimal agar bisa menyumbang emas bagi masyarakat Sumut khususnya kampung halaman Tapsel," ucapnya. 

Putera daerah asal Kelurahan Sigalangan, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan berbadan jangkung ini meminta doa restu seluruh masyarakat. 

"Bagi masyarakat Sumut umumnya dan Tapsel khususnya doa kan saya agar tetap sehat dan kuat dalam bertanding di PON XX Papua, dan bisa meraih emas," harapnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021