Mengawali kegiatan pada akhir pekan, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM melaksanakan safari Subuh di Masjid Al Mustaqin Dusun Sikopikopi Desa Pulodogom Kecamatan Kualuhhulu, Sabtu.
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH melihat pembangunan rumah tidak layak huni seusai sholat Subuh di Masjid Al Mustaqin Sikopikopi Desa Pulodogom Kecamatan Kualuhhulu, Sabtu. (ANTARA/HO)


Dalam kegiatan itu, bupati didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH dan ustadz Idris Aritonang SSosI yang bertindak sebagai penceramah pada acara tersebut serta Kabid Pemukiman Budi Syahputra Hasibuan.

"Setelah seminggu penuh melakukan aktivitas, hari ini saya melakukan subuh berjamaah, bersama Wabup Bang H Samsul Tanjung dan pejuang sholat subuh yang di imami oleh Ustadz Idris Aritonang," katanya dalam akun media sosial pribadinya.

Sedangkan ustadz Idris Aritonang yang merupakan alumnus Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Medan tersebut pada tausiahnya mengangkat tema "Mengenal Akhlak Islami Tauladan Rasullullah."

Usai dari masjid tersebut, bupati selanjutnya melihat pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan dinas terkait. "Insya Allah bangunan ini akan rampung dalam dua Minggu ke depan," harapnya.

Bupati Labura dikabarkan akan menghadiri kegiatan Partai Golkar yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di ibukota kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut pada Sabtu siang.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021