Pemkab Padang Lawas akan tetap mendukung setiap program PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Palas yang positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Palas. 

Demikian disampaikan Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu saat menerima kunjungan audensi para pengurus PWI Perwakilan Palas diruang kerjanya, Senin (29/8/2021).

"Pemkab Palas juga terbuka dan tetap siap bersinergi  dengan  PWI Palas kedepan. Untuk itu, kepada rekan - rekan PWI mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi, untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang BERCAHAYA, sesuai harapan bersama dan seluruh masyarakat Palas kedepan,"tambah Zarnawi dalam kutipan sambutannya dikegiatan ini.

Baca juga: SMKS IT Ja'fariyah jalin kerjasama dengan Distan Palas

Sementara, Ketua PWI Palas Atas Siregar menyambut baik dukungan Pemkab Palas terhadap program PWI Palas kedepan. 

Diksempatan ini, Atas Siregar menyampaikan dalam jangka waktu dekat ini, PWI Palas akan menggelar lomba menulis bagi siswa - siswi sekolah dan kegiatan PWI Goes tu school di Palas. 

"Mohon dukungan pak terkait rencana kegiatan kita itu. Dan terimakasih kepada pak Wakil Bupati dan Pak Sekda, serta Aisiten I, dan Plt Kadiskominfo atas sambutannya kepada kami diacara ini".tutur Atas.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021