Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM mengajak masyarakat kabupaten itu mendoakan almarhum H Anif, ayah dari Wagubsu H Musa Rajeckshah atau yang lebih dikenal dengan sapa  Ijeck yang meninggal dunia, Rabu.

Bupati melalui akunnya mengajak masyarakat kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu mendoakan pengusaha yang juga tokoh Sumut tersebut melaksanakan tahlilan dan sholat ghaib terhadap almarhum.

"Kepada pemerintah desa dan Kabupaten masyarakat Labuhanbatu Utara untuk melaksanakan tahlilan dan sholat ghaib atas meninggalnya H Anif, ayahanda H Musa Rajeckshah Wakil Gubernur Sumatera Utara," ajaknya pria yang akrab disapa HYS itu, Rabu (25/8).

Baca juga: Kapolres: Berkas perkara narkoba lima anggota DPRD Labura sudah rampung

Selain itu ayah tiga anak itu berharap, masyarakat juga mendoakan almarhum H Anif di setiap masjid yang ada di kabupaten itu setelan selesai melaksanakan sholat Jumat.

H Anif, tokoh Sumut yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut wafat dalam usia 82 tahun. Dalam sebuah kesempatan, Wagubsu pernah menyebutkan, almarhum berniat membangun 99 masjid dan pesantren.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021