Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat kunjungi berbagai masjid yang ada di Kecamatan Stabat menyampaikan bantuan berupa puluhan kardus air mineral buat jamaah yang melaksanakan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah.

Bantuan air berupa air mineral itu langsung dibawa dan diantar Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra didampingi Sekretaris Hidayat Syahputra, dan beberapa pengurus partai lainnya, Senin (19/7).

Lucky menyampaikan bantuan air mineral diperuntukkan buat jamaah masjid yang melaksanakan takbiran di berbagai masjid seperti yang ada di Masjid Raya Stabat.

Selain itu kita antar langsung ke Masjid Al Ikhwan Komplex Sanggar PTPN 2 diterima Nazir Drs Syahrizal MZ, di Masjid Nurul Huda Kelurahan Perdamaian Stabat.

Partai Perindo juga menyalurkan bantuan ke Masjid Baiturrahim Sei Blengking Stabat, Masjid Syafiyatul Awaliyah Jalan Proklamasi Stabat. Lucky juga tak lupa memberikan bantuan air mineral buat aparat kepolisian yang sedang berjaga di komplex Stabat City di malam takbiran itu.

"Semoga ini bermamfaat walaupun tidak seberapa nilainya bagi para jamaah masjid, terima kasih telah menerima bantuan ini," kata Lucky.

Sementara salah satu jamaah masjid Baiturrahim Sei Blengking Nazaruddin penerima bantuan menyampaikan terima kasihnya atas bantuan air mineral di malam takbiran yang dilakukan Partai Perindo Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021