Bupati Langkat Terbit Rencana PA perintahkan para dokter ASN yang bertugas di Puskesmas, memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam. 

Hal itu disampaikan Bupati saat memimpin apel Senin (19/7) di hadapan ratusan ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Langkat.

"Saya tidak ingin ada masyarakat mengadu/melaporkan kurangnya keberadaan dokter jaga 24 jam diseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Langkat ini," tegas Terbit.

Baca juga: Kapolda Sumut berikan satu ekor sapi qurban ke MUI Langkat

"Jangan sampai tidak berjalan, jangan hanya bidan dan perawat saja yang standby berjaga 24 jam," sambungnya.

Bupati juga menginstruksikan kepada BKD dan dinas terkait, melakukan evaluasi terhadap penempatan ASN. Tujuannya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, terlebih dimasa pandemi COVID-19 ini.

Usai memimpin apel, Bupati menerima audiensi panitia Musda MUI ke IX Kabupaten Langkat tahun 2021, di Ruang Kerja Bupati, Kantor Bupati Langkat.

Bupati mendoakan Musda berjalan lancar dan sukses, serta dapat memilih dengan satu hati yang selama ini dinilai baik calonnya. Dirinya juga akan berupaya untuk hadir dalam Musda tersebut. 

Terbit juga mengintruksikan Kadis PU untuk merenovasi bangunan kantor MUI agar lebih baik lagi, serta membangun aula agar kegiatan musyawarah dan lainnya berjalan nyaman dan khusyuk. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021