Wakil Bupati ( Wabup) Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI - POLRI, dibawah jajaran Kodim 0212 Tapsel  ( Tapanuli Selatan) dan jajaran Polres Padang Lawas yang telah mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal COVID-19 tahap satu, bekerjasama dengan Pemkab Palas, terhadap masyarakat luas dan pelayan publik, di Kabupaten Padang Lawas, beberapa waktu lalu. 

Ucapan terimakasih yang disertai apresiasi ini disampaikan Wabup Zarnawi dalam kutipan amanatnya saat meminpin kegiatan apel kesiapan Vaksinator tambahan, di Plataran Kantor Mapolres Padang Lawas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Sabtu (10/7/2021) pagi.

Acara apel gabungan ini diikuti Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Asisten I Pemkab Palas H Panguhum Nasution, Plt Kadis Kesehatan Palas dr. Ummy Sahara Matondang, Plt Kepala BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah) Nojul Hasibuan, Kasat Pol PP dan Damkar Palas Alhamidi Hasibuan dan puluhan petugas gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Palas.

Baca juga: Antisipasi Corona, masyarakat tandatangani dukungan Program GEMPAR Polres Palas

"Terimakasih sekali lagi kepada seluruh  anggota TNI AD jajaran Kodim 0212 di wilayah Palas dan seluruh personel Polres Palas dibawah kepemimpinan pak AKBP Jarot Yusviq Andito SIK. Atas upaya kerja keras dan dukungan rekan - rekanku semua, saat ini telah sekitar 63 persen total pencapaian Vaksinasi di Palas, dari target sasaran Vaksinasi masyarakat Palas sekitar 30.762 orang".terang Wabup Zarnawi.

Lebih lanjut, dikesempatan ini Wabup Zarnawi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal Polres Palas dan Kodim 0212 di wilayah  Kabupaten Palas, bekerjasama dengan pihaknya (Pemkab Palas), beberapa waktu lalu. 

Khususnya terhadap seluruh masyarakat Palas dan pelayan publik sebagai peserta kegiatan Vaksinasi COVID-19 tersebut. Melalui kegiatan vaksinasi Covid -19 itu, ia berharap seluruh warga Kabupaten Palas kedepan, dapat terhindar dari ancaman wabah COVID-19.

"Semoga kegiatan diridhoi Allah SWT, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas, mari tetap terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, untuk keselamatan bersama dari ancaman wabah COVID -19".tutur Wabup.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021