Manajemen klub PSMS Medan menunggu regulasi dari PSSI dan PT LIB sebagai operator liga terkait kembali ditundanya jadwal kompetisi Liga 2 yang akan sangat berdampak pada beban keuangan klub.

"Kita masih menunggu regulasi tentang penundaan ini terkait pembayaran gaji pemain. Semoga ada keputusan dari PSSI dan PT LIB," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, di Medan, Selasa (6/7).

Ia mengatakan penundaan jadwal liga tersebut tentunya akan sangat berdampak pada keuangan klub, baik terkait gaji pemain, katering maupun biaya latihan sehari hari.

Baca juga: PSMS tunda datangkan empat pemain baru

"Artinya, klub pasti rugi banyak. Dan kalau sudah begini, tetap akan dibicarakan lagi dengan pimpinan. Seperti apa? Karena gaji pemain dan katering serta biaya latihan lainnya, jalan terus. Tentu kami akan meminta petunjuk dari Pembina PSMS," katanya.

Kendati begitu, pria yang akrab disapa King itu tak ingin memungkiri akan tingginya angka COVID-19 di sejumlah daerah terutama Jawa dan Bali.

"Inti nya juga harus dipahami bahwa ini menyangkut nyawa manusia. Agar tidak terjadi klaster yang baru lagi, dan semua pihak harus disiplin," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021