Wakapolres Padang Lawas ( Palas) Kompol JW Sijabat mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas supaya bersama - sama menjauhi narkotika dan obat - obatan terlarang ( narkoba). 

Imbauan ini disampaikan Kompol Sijabat saat kegiatan pencanangan kampung tangguh anti Narkoba, di lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa.

"Narkoba adalah ancaman bagi generasi bangsa kita, untuk itu saya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat luas supaya tetap memberikan dukungan kepada kami untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Palas yang sama - sama kita cintai".tambah Kompol JW Sijabat mewakili Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK diacara ini.

Baca juga: Kadisdik Palas buka KMD Pramuka bagi Guru SD

Sementara Sekda Padang Lawas, Arpan Nasution, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pencanangan kampung tangguh anti narkoba tersebut dan tetap memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk memberantas peredaran gelap narkoba di daerah itu.

"Hingga saat ini, Pemkab Palas masih tetap komitmen dengan Polres Palas dalam hal pemberantasan narkoba. Mari kita semua mendukung pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba demi generasi bangsa kita dan anak cucu kita," katanya.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021