John Hardi Nasution ditunjuk  menjadi ketua Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKNAS) Kabupaten Asahan. 

John Hardi yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan menyebutkan terimakasih atas kepercayaan diberikan pimpin Iknas  sesuai dengan SK Dewan Penasehat Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna Kabupaten Asahan Nomor 001/SKP/DP/IKNAS/VI/2021. Priode 2021-2024.

"Awalnya saya menolak, pasalnya saya masih perlu belajar lagi tentang ke-Mandailing-an, Namun karena dorongan dan motivasi dan segala argumen yang disampaikan  Dewan Penasehat  maka saya menerima amanah tersebut," ungkap John, Minggu (06/06/21).

John Hardi menjelaskan perkumpulan tersebut berdasarkan pada ikatan persaudaraan dan kekeluargaan. Ikatan ini sekaligus menjadi salah satu simpul anak bangsa dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan.

Baca juga: Jhon Hardi Nasution dilantik jadi Sekda Asahan

Kedepan Iknas Kabupaten Asahan akan melaksanakan  konsolidasi organisasi. Diharaharapkan para pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk membesarkan Iknas di Kabupaten Asahan.

“Saya mengharapkan  agar segenap pengurus dan anggota  untuk tetap solid dalam membesarkan organisasi,  Kita ini dipersatukan oleh ikatan darah, ikatan marga, Bukan oleh ikatan teritorial maupun politik. Karena itu marilah kita lebih solid lagi untuk membesarkan Iknas," ungkapnya

Turut Hadir dalam Acara Ketua Ikanas Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris, Amir Hamdani Nasution,  Dewan Penasehat IKNAS Kabupaten Asahan Drs. H. Irsan Kumala Nasution , Organisasi Tabagsel Kabupaten Asahan 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021