Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra S, MSi direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan  pada Kamis 27 Mei 2021.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tapsel Isnut Siregar dan Kasubag Humas Polres Tapsel Iptu A.Manullang Rabu (26/5) malam membenarkan rencana kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan tersebut.

Sesuai jadwal kunjungan Kapolda Sumut yang diterima ANTARA di Sipirok menyebutkan kedatangan Kapolda Sumut ini dalam rangka pencanangan vaksinasi massal 4000 orang warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah hukum Polres Tapsel (Tapsel dan Paluta).

Selain itu Kapolda juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bersubaidi bagi personel Polisi Tapsel berlokasi di Desa Garonggang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. 

Kedatangan Kapolda Sumut ke Sipirok dijadwalkan menggunakan Heli Jenis Bell-429 dan akan leanding di Lapangan Parade Kantor Pemkab Tapsel.  Alternatif leanding lainnya di Lapangan Sepakbola Sport Centre, Sipirok dan Bandara Aek Godang.

Sesuai rencana kehadiran Kapolda dan rombongan akan disambut Forkopimda Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta) dan transit di ruang kerja Bupati Tapsel Dolly.P.Pasaribu sebelum melakukan pencanangan vaksinasi COVID-19 dan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi tersebut.

Kapolda dan rombongan akan disambut secara adat atau dengan diulosi. Sebelum bertolak kembali menuju Medan pada hari itu Kapolda beserta rombongan juga akan dijamu di rumah dinas Bupati di Sipirok.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021