Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP didampingi Asisten ll Setdako Ir. Dahnial Reza menerima audiensi dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Binjai dan BKPRMI Binjai bertempat di Ruang Rapat Walikota Binjai, Kamis (20/5).

Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Utara, Tiopan Manuasa Pardede, ST menyatakan audiensi ini merupakan silaturahmi menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan pengurus baru Gapensi Kota Binjai yang rencananya akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei 2021. 

"Kami berharap Pemkot Binjai dapat membantu dalam menyukseskan Muscab ini. Selain itu kami juga berharap Pak Wali Kota dapat hadir dalam acara tersebut," harapnya.

Baca juga: Wali Kota Binjai terima audiensi pengurus KSRI

Wali Kota Drs. H. Amir Hamzah MAP mengatakan Pemerintah Kota Binjai akan siap mendukung dan mensupport kegiatan muscab tersebut.

Dirinya berharap agar kepengurusan yang baru nanti dapat terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemkot Binjai beserta jajarannya sebagai mitra kerja dan mitra pembangunan.

"Saya apresiasi dan mendukung kegiatan ini, semoga Muscab Gapensi dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

"Melalui muscab tersebut, kita berharap nantinya akan menelurkan program program kerja yang lebih baik lagi dalam upaya membangun Kota Binjai ke depannya," sambungnya.

Pada kesempatan terpisah Wali Kota Binjai juga menerima audiensi DPD BKPRMI Kota Binjai.

Ketua DPD BKPRMI Binjai, Riakif Kifnawa, A.Md mengatakan kedatangannya beserta pengurus yang lain dalam rangka bersilaturahmi dengan Wali Kota Binjai serta meminta bimbingan dan arahannya agar BKPRMI bisa lebih baik lagi untuk ke depannya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021