Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Asahan Prianda Pebri, MPd  menyatakan pihaknya siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Seharusnya kampus di Asahan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan terutama pada bidang pendidikan,” ungkap Prianda, Jumat (30/04/2021) saat beraudensi dengan Bupati Asahan di rumah dinas bupati.

Prianda yang didampingi sejumlah pengurus juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menerima pihaknya secara langsung untuk meningkatkan silaturahmi dengan pemerintah daerah.

“Harapan kita pertemuan dengan bupati bisa melahirkan semangat baru untuk memajukan pembangunan dunia pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada STIE Muhammadiyah Asahan yang berkenan membantu visi dan misi Pemkab Asahan, apalagi telah menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.

Surya mengatakan pihaknya selalu membuka pintu untuk perguruan tinggi  yang ada di Kabupaten Asahan dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera,  Religius dan Berkarakter.

“Apa yang menjadi harapan dari Muhammadiyah Asahan akan menjadi masukan dan catatan bagi  Pemkab Asahan,“ ujar Surya yang didampingi Pj Sekda Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021