Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat kembali berbagi 1.000 takjil berbuka puasa kepada warga di Pangkalan Berandan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Langkat Thomas Saputra didampingi anggota DPRD Safii, Lucky Saputra dan Sekretaris Hidayat Syahputra, di Pangkalan Berandan, Jumat, (30/4).

Baca juga: Dinas Lingkungan Hidup Langkat rencanakan pembangunan berbagai taman

Program pembagian takjil ini merupakan program partai setiap tahunnya guna berbagi kepada warga yang melintas dimana kita membagikan takjil, kata Thomas.

Ada empat titik program takjil Ramadhan 1142 Hijriah kali ini yaitu di Kecamatan Salapian, Kecamatan Babalan, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat.

"Takjil ini merupakan komitmen kita untuk berbagai kepada warga di bulan Suci Ramadhan yang dihimpun dari pengurus maupun anggota DPRD Langkat," ungkap Thomas Saputra.

Sementara itu anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo Safii menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang begitu hangat dari warga Pangkalan Berandan terhadap bagian takjil ini.

"Partai Perindo Langkat akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk terus berbagi maupun memperjuangkan aspirasi warga," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021