Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/2 Sibolga menggelar aksi sosial membagikan masker dan takjil gratis bagi masyarakat Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan ini digelar di dua lokasi, yaitu di Simpang Objek Wisata Pantai Indah Pandan, dan Kelurahan Sibuluan, Rabu (28/4) sore.

Kepada ANTARA Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol (CPM) Hasanuddin Siagian mengatakan, dalam rangka HUT Pomad ke-75 berbagai kegiatan sosial telah dan akan dilakukan Denpom Sibolga. Salah satunya adalah pembagian masker dan takjil gratis dan juga aksi donor darah yang sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dan kami berharap, agar masker yang kita bagikan dapat digunakan sebaik-baiknya, untuk mencegah penularan COVID-19 ini. Kami tidak bosan-bosannya juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan oleh pemerintah, demi keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Pembagian takjil dan masker gratis ini disambut baik oleh masyarakat, khususnya para pengguna jalan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Denpom yang sudah memberikan perhatian.

“Lumayanlah dapat masker dan takjil gratis dari pak PM. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilakukan agar masyarakat terbantu khususnya di tengah sulitnya kondisi sekarang,” kata Mahmud Hasibuan (46) saat melintas di kawasan Sibuluan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021