Rekomendasi yang disampaikan anggota DPRD Kabupaten Langkat menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah untuk bekerja lebih optimal lagi.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka rekomendasi DPRD Langkat terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Langkat Tahun Anggaran (TA) 2020, bertempat di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Selasa (20/4).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada ketua, para wakil ketua dan segenap anggota dewan, serta kepada ketua fraksi, ketua komisi, juga anggota komisi dan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Langkat, telah menyelesaikan pembahasan LKPJ TA 2020.

Baca juga: KNPI Langkat: Bupati Langkat harus berpihak kepada pembinaan kepemudaan

Terbit meyakini, tanggapan dan rekomendasi tersebut guna penyempurnaan dan perbaikan, untuk keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta peningkatan pelayanan masyarakat di tahun–tahun mendatang.

“Terimakasih atas persetujuan LKPJ dan rekomendasinya,”sebut Terbit.

Ketua DPRD Langkat Surialam mengatakan rekomendasi yang diberikan berupa catatan strategis yang berisi saran, masukan, koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantu dan tugas umum pemerintah.

“Sebagai bahan perbaikan terhadap kinerja penyelenggaraan Pemkab Langkat,”sebutnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021