Bulan suci Ramadhan telah tiba, berbagai menu-menu favorit Restoran Garuda juga siap menemani santap sahur dan berbuka bagi para masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Hadir sejak 1976, Restoran Garuda menawarkan lebih dari 60 menu lauk khas Minang - Melayu setiap harinya. Pada momen Ramadhan tahun ini, tiga primadona menu lauk siap menjadi santapan bagi masyarakat saat sahur maupun berbuka, yakni Rendang, Kepala Ikan dan Ayam Goreng.

Seperti yang disampaikan Manager Restoran Garuda, Ahmad Adnan, Selasa (13/4), momen Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti oleh para umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa ketika berkumpul bersama keluarga ataupun kolega.

“Di momen ini, tentu Restoran Garuda juga siap menemani sahur dan berbuka puasa dengan menu-menu terbaik dan khas dari Garuda, seperti kita punya tiga menu primadona yang hampir semua orang pasti memesan untuk hidang di restoran ataupun untuk pembelian pulang ada Rendang, Kepala Ikan, Ayam Goreng dan lauk lauk lainnya juga,” tuturnya.

Bukan hanya menawarkan berbagai menu favorit khas, Restoran Garuda juga memudahkan masyarakat yang tidak sempat untuk makan langsung di restoran, bisa memesan melalui website www.restorangaruda.com sistem delivery, jadi semakin praktis dan mudah, bisa tetap menikmati menu-menu Restoran Garuda walaupun makan sahur ataupun berbuka dari rumah.

“Saat ini ada 20 cabang Restoran Garuda tersebar di seluruh indonesia, yakni di Medan, Jakarta, Lampung dan Pekanbaru,” terang Adnan. “Jadi tidak perlu khawatir lagi, buat masyarakat nanti yang menjalankan ibadah puasa untuk memilih menu sahur dan berbuka puasa, Restoran Garuda siap hadir menawarkan menu-menu terbaiknya baik di restoran ataupun melalui delivery website www.restorangaruda.com,” tandasnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021