Untuk mempersiapkan dokumen RPJMD Kabupaten Asahan 2021-2026, Bupati Asahan H Surya Bsc meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera menyempurnakan dokumen rencana pembangunan.

Desakan tersebut juga diarahkan kepada Camat, hal ini dilakuan karena waktu penyempurnaan terhadap RPJMD tinggal beberapa bulan lagi. 

" Jadwal RPJMD harus tepat waktu, saya tidak mau tahu OPD harus tepat waktu," ujar Surya saat membuka Forum konsultasi publik rancangan awal RPJMD Kabupaten Asahan, Kamis (25/03/21) di aula Melati Pemkab Asahan

Untuk menyempurnakan RPJMD, Bupati mengingatkan RPJMD merupakan dokumen yg sangat penting dan dalam penyusunannya harus sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan yakni masyarakat sejahtera yang regili dan berkarakter.

" Saya bangga semua bisa hadir dan harapan saya bisa memberikan ide dan masukkan kepada tim sehingga rancangan penyusun bisa dijadikan RPJMD Asahan," ungkap Surya.

Kepala Bapeda Asahan Zainal Abidin Sinaga menjelaskan forum tersebut untuk menghimpun rancangan dan saran terhadap RPJMD. Dan kegiatan disisi oleh narasumber dari Bapeda Sumut dan Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021