Armen Margolang kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua ASKAB PSSI Asahan Periode 2021-2025, Rabu (24/03) di Hotel Sabty Garden Kisaran.

Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang yang  menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua voter yang telah memberi amanah untuk kembali meminpin Askab PSSI Asahan ke depan.

Armen mengajak pengurus yang baru nantinya untuk bisa ikhlas mengabdi untuk olahraga, sebab mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. 

"Saya yakin pengurus yang baru akan terus solid dalam memajukan olahraga di Kabupaten Asahan  khususnya sepak bola," ujar Armen yang juga seorang politisi memaparkan sejumlah prestasi yang diraih pengurus Askab PSSI lalu.

Armen berharap kepada Pemkab Asahan dibawah Kepeminpinan H.Surya dan Taufik ZA untuk dapat mendukung pembangunan fasilitas olahraga sepakbola. Sepeti rehap Stadion Mutiara, pembanguanan Stadion Mini di Kecamatan Pulo Raja atau Kecamatan Rahuning.

Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah berpesan kepada ketua tepilih untuk dapat meningkatkan Prestasi dimasa yang akan datang.

“Kabupaten Asahan sudah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat nasional bahkan Internasional jadi kedepan harus lebih ditingkatkan lagi” ucap Kodrat.

Beliau juga berpesan kepada segenap pengurus yang baru dilantik untuk tetap bersikap sportif dan punya semangat juang dan komitmen yang tinggi dalam memajukan persepakbolaan di Kab Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus ASKAB PSSI Asahan yang baru dikukuhkan.

Bupati  juga mrnyampaikan pesan kepada ketua terpilih agar persepakbolaan ini dapat dijadikan sebagai ajang dalam memajukan Kabupaten Asahan demi terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Mari  kita bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Asahan yang tercinta ini ” ucap Bupati sembari menyatakan siap mendukung kemajuan Olah raga di kabupaten Asahan Khususnya persepakbolaan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021