Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing memimpin serah terima jabatan lima orang pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkot Sibolga, Senin (22/3). Adapun kelima pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat Eselon II, yaitu, Masnot sebagai Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga menggantikan Singkat Sijabat.

Kemudian untuk pejabat Eselon III, yaitu Mual Rianto Tamba sebagai Plt Camat Sibolga Utara menggantikan Maslan Ida Rumapea. Santi Panggabean sebagai Plt Camat Sibolga Kota menggantikan Mardi Tanjung.

Baca juga: Ciptakan lapangan pekerjaan untuk mantan narapidana, Aipda Hamonangan terima penghargaan

Selanjutnya Dholy Ritonga sebagai Plt Camat Sibolga Sambas menggantikan Syamsir Alamsyah Situmeang. Dan Gomgom Parulian Hutagalung sebagai Plt Camat Sibolga Selatan menggantikan Sahban Tambunan.

Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing dalam arahannya mengatakan, mutasi atau serah terima jabatan merupakan hal yang biasa.

“Ini dilakukan guna penyegaran pada posisi sebelumnya. Diharapkan mutasi ini membuahkan kinerja yang maksimal ke depannya sesuai visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga menjadikan Kota Sibolga sebagai Kota Sehat, Pintar dan Makmur,” ujarnya.

Pantas juga berharap, para pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja lebih maksimal dan menyesuaikan pada posisi yang baru.

“Kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bertugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Selain itu juga, harus mampu bekerja dengan tim,” pungkasnya.

Sedangkan kepada pejabat yang lama, Pantas mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya.

Adapun serah terima jabatan ini sesuai dengan petikan keputusan Wali Kota Sibolga, masing-masing nomor 880/073/Tahun 2021 dan nomor 880/074/Tahun 2021.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021