Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melakukan penyuntikan vaksin COVID-19 bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang dilakukan serentak pada Selasa (9/2) di aula kantor wali kota setempat.

Saya sudah tanya dan baca di media bahwa vaksinasi ini sudah dimulai oleh Bapak Presiden dan mendapat sertifikasi halal dan suci dari MUI, ungkap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

"Dipastikan vaksin ini baik untuk kita semua karena kita harus melanjutkan dan membangun pendidikan, kesehatan serta ekonomi di Indonesia," ucap Irsan.

Dia berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan meskipun sudah menerima vaksinasi, ucapnya.

"Kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan juga wali kota berpesan untuk bersama-sama dilakukan penyuntikan vaksin tersebut karena salah satu yang disampaikan Presiden Jokowi adalah penyuntikan vaksin kepada masyarakat wajib kita sukseskan.

"Selain Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution pejabat forkopimda lainnya juga dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19 seperti Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, serta pejabat forkopimda lainnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021