Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Eddy Arryanto Hasibuan, SH optimis Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) akan menjadi pemenang di Pemilu Tahun 2024 mendatang. 

"Kuncinya adalah kekompakan. Utamanya di internal," kata Eddy Haryanto anggota dewan asal Dapil III Tapanuli Selatan yang  menghubungi, Minggu (7/2) terkait mmereka baru saja memeringati HUT ke 13 Partai berlambang Burung Garuda.

Menurutnya, perjuangan kuat kader-kader Gerindra sehingga meraih suara terbanyak di Pileg lalu, dan mendapat jatah delapan kursi tidak terpungkiri atas kerja keras kader-kader militan Gerindra. 

Baca juga: Serma Tapsel serahkan bantuan korban kebakaran Batang Angkola

"Bahkan kita bangga jatah pimpinan (ketua) DPRD dari Gerindra," ungkapnya seraya menyatakan bahwa keberhasilan itu tidak di dapat begitu saja, akan tetapi buah perjuangan keras dan kuat. 

"Kita masih juga optimis di Pemilu 2024 nantinya jatah kursi Gerindra di DPRD Tapanuli Selatan akan bertambah. Kuncinya, solid serta kompak," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan baik tingkat daerah, provinsi hingga pusat yang membwlerikan kesempan duduk sebagai anggota DPRD. 

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan Gerindra mulai tiingkat daerah, provinsi maupun pusat, aerta seluruh konstituen (warga mansyarakat) hingga dirinya duduk sebagai anggota DPRD.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021