Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan keberadaan poliklinik Polres Asahan di jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Jumat (29/1).

Bupati Asahan,  H Surya berharap poliklinik dapat membantu mempercepat pemutusan penyebaran rantai COVID-19 di Asahan dan poliklinik ini nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin COVID-19 " Poliklinik ini kita harapkan bisa mendukung penekanan penyebaran COVID-19," ujar Surya

Selain itu Bupati Asahan berharap kedepannya poliklinik tersebut dapat digunakan dengan baik dalam melayani masyarakat di Kabupaten Asahan dan dapat mendukung salah satu visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mempercepat pemutusan penyebaran rantai COVID-19.

Baca juga: Karena pandemi, Target PAD Asahan 2021 alami penurunan

Waka Polres Asahan, Kompol. Sri Juliani Siregar juga berharap kedepan  kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana poliklinik Polres Asahan yang berada di tengah kota Kisaran dapat didukung dan tetap mendapat perhatian dari pemerintah.

Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng,  penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya fasilitas kesehatan tingkat pertama(FKTP) poliklinik Polres Asahan. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021