Danrem 023/KS Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang memberikan penghargaan kepada tiga orang Babinsa kreatif dan terbaik dalam penanganan COVID-19 di wilayah Korem 023/KS, Kamis (7/1) di ruag data Makorem 023/KS Sibolga.

Ada pun ketiga Babinsa yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Koptu Kamilul Arif Kodim 0206/Dairi sebagai Juara I, Sertu Rintar R Tambunan Kodim 0212/TS, Juara II, dan Juara III, Serda M Agusman dari Kodim 0206/Dairi.

“Keberhasilan yang telah diraih oleh para Babinsa ini patut kita hargai dengan harapan akan lebih memotivasi para Babinsa lainnya untuk dapat meraih prestasi pada bidang lain di masa yang akan datang,” kata Febriel Buyung Sikumbang saat menyerahkan penghargaan.

Baca juga: Cegah peningkatan COVID-19, Pol Air bersama tim razia pekerja pelabuhan

Danrem pun berharap keberadaan para Babinsa yang ada di wilayah harus dapat memberikan teladan dan manfaat kepada masyarakat di wilayahnya.

Selain memberikan penghargaan kepada para Babinsa yang kreatif, Danrem juga memberikan penghargaan kepada para Dandim yang telah melaksanakan penanganan COVID-19 dengan baik, yakni Kodim 0213/Nias, Kodim 0212/TS dan Kodim 0210/TU.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021