Forkopimda Tapanuli Selatan mengapresiasi para jemaat sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah malam Natal tahun 2020 tetap mematuhi protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

"Terimakasih, walau ditengah pandemi semua jemaat bisa khusuk menjalankan ibadah pada malam Natal ini dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu.

Baca juga: Wisata alam Tor Simago-mago Sipirok bangkit dari "tidur" di tengah pandemi

Bupati menyampaikan itu saat pemantauan malam Natal bersama Forkopimda yakni Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP,  Kamis (24/12) di Gereja HKBP Desa Purba Tua, Kecamatan Tantom Angkola. 

Disitu, Forkopimda juga meminta para jemaat agar mendoakan semoga pandemi COVID-19 yang telah menelan banyak korban jiwa manusia serta menggoncang perekonomian global ini dapat segera berakhir.

Selain memantau memastikan malam Natal berjalan aman dan lancar, rombongan Forkopimda melakukan pemantauan Pos PAM Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Sayur Matinggi, berlokasi di Aek Sijornih. 

"Pemkab Tapsel berterimakasih kepada Kepolisian dan TNI yang terus bekerjakeras demi terciptanya kamtibmas utamanya dalam menghadapi pengamanan Natal ditengah pandemi," ucap Bupati. 

Dalam kesempatan kunjungan, Forkopinda yakni Bupati, Kapolres, dan Dandim Tapanuli Selatan memberikan bingkisan kepada para petugas jaga.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020