Totalitas dan kerja keras yang dilakukan Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua Penasihat Pasangan Jamal Pantas (JP) membuahkan hasil manis. Di mana pasangan JP menang jauh mengalahkan kedua paslon lainnya dalam perhelatan Pilkada Sibolga yang dilangsungkan hari ini.

Atas kemenangan pasangan Jamal-Pantas, ucapan terima kasih serta rasa hormat atas perjuangan keras dari Bakhtiar Ahmad Sibarani langsung disampaikan oleh Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing dalam sebuah acara di Center Kemenangan JP di Jalan Suprapto, Sibolga, Rabu (9/12) malam.

“Tanpa perjuangan adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga sebagai Bupati Tapanuli Tengah, dan juga Ketua Partai NasDem Tapteng, kami tidak ada apa-apanya. Itu harus kami akui, bahwa adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani jauh lebih hebat dari kami di bidang politik, dan itu sudah terbukti dan kami lihat sendiri. Kami berdua tidak malu mengakui hal itu, walaupun saya lebih senior di umur, tetapi dalam politik kami harus masih belajar dari junior kami adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan, semangat, dan kerja keras dari adinda kami Bakhtiar Ahmad Sibarani,” kata Jamal sembari memeluk Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Diungkapkan Jamal, bahwa pembentukan tim dan strategi pemenangan Jamal-Pantas, adalah buah pemikiran brilian dari Bakhtiar Ahmad Sibarani, politisi muda yang enerjik dan pemberani.

Tidak lupa juga Jamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Pemenangan JP, mulai dari Tim Sayap, Tim Relasi, Tim Kampanye, serta masyarakat. Ia mengimbau seluruh tim agar tetap kompak dan solid.

“Kita harus tetap solid, karena tahun 2020 kita harus berjuang dan menangkan kembali Bupati Tapteng Bakhtair Ahmad Sibarani untuk melanjutkan pembangunan di KabupatenTapanuli Tengah. Mulai sekarang kita adalah keluarga besar dan kita akan berjuang total Tahun 2022. Ingatkan kami saudaraku agar kami terhindar dari para panglima talam,” sebut Jamal yang disambut dengan teriakan hidup Bakthiar.

Sementara itu Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih pasangan Jamal-Pantas. Dikatakan Bakhtiar, kemenangan Jamal Pantas adalah kemenangan masyarakat Sibolga. Di mana masyarakat Sibolga sudah dapat memilih siapa pemimpin yang mampu untuk membangun Kota Sibolga.

“Saya selaku Ketua Tim Penasihat Pasangan JP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sibolga yang sudah memilih pemimpin yang tepat dan benar untuk membangun Kota Sibolga ini. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terus bekerja tanpa lelah untuk memenangkan pasangan JP. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bawaslu Kota Sibolga, KPU dan juga TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada ini, sehingga Pilkada Sibolga berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020