Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Nomor Urut Hasnah Harahap-Kholil Jufri Harahap, bersaing ketat dengan Paslon Nomor Urut Edimin-Ahmad Fadli Tanjung, dalam perolehan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara.

Berdasarkan hasil pengamatan wartawan, Rabu (9/12) di sejumlah TPS, kedua pasangan tersebut mendominasi perolehan suara mengalahkan tiga Paslon lainnya yakni, Nomor Urut 1 Nurdin Siregar-Husni Rizal Siregar, Nomor Urut 4 Mangayat Jago Ritonga-Jon Abidin Ritonga dan Nomor Urut 5 Maslin Pulungan-Fery Andikha Dalimunthe.

Seperti di TPS 022 Lingkungan Kalapane, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang misalnya Hasnah-Kholil unggul dengan memperoleh 110 suara, sedangkan Edimin-Fadli, memperoleh 107 suara.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan perluas manfaat dengan Pemkab Labusel

Sementara itu, di TPS 011 Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampungrakyat, Edimin-Fadli, unggul dengan memperoleh 283 suara, disusul Hasnah-Kholil Harahap yang memperoleh 118 suara.

Pasangan dengan nama Berhasil ini ini juga unggul di TPS 001 Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, dengan memperoleh 200 suara, disusul Mangayat Jago Ritonga-Jon Abidin Ritonga dengan memperoleh 54 suara dan Edimin-Fadli dengan 41 suara. 

Selanjutnya di TPS 013 Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba Hasnah-Kholil juga unggul dengan perolehan 63 suara, sedangkan Mangayat Jago Ritonga-Jon Abidin Ritonga meraup 60 suara dan Edimin-Fadli memperoleh 56 suara.

Kemudian di TPS 024 Lingkungan Kalapane, Kelurahan. Kotapinang, Edimin-Fadli unggul dengan memperoleh 128 dan Hasnah Harahap-Kholil Jufri Harahap meraup 117 suara. 
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020