Wali Kota Binjai Muhammad Idaham SH, MSi menerima audiensi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (GMFKPPI).

GMFKPPI yang diterima Wali Kota Binjai itu dipimpin Ketua Yofie Satria Sitepu SH, Wakil Ketua Faisal, SE dan Sekretaris Yogi Yandri, SE.

Audiensi ini dalam rangka bersilaturahim dan sekaligus meminta bimbingan dan arahan terkait program Liat Sampah Angkut, kata Yofie, di Binjai, Kamis (15/10).

"Kami sangat berterimakasih kepada Wali Kota Binjai yang sangat menyambut baik kedatangan kami, harapan saya semoga pertemuan ini mempererat silaturrahim," katanya.

Baca juga: Wali Kota Muhammad Idaham terima kunjungan BPS Sumut

"Program yang akan kami buat yaitu liat sampah angkut, kami mohon bimbingan dan arahan dari Wali Kota agar program ini berjalan dengan baik," harapnya.

Wali Kota sangat mengapresiasi program tersebut, juga menegaskan program liat sampah angkut agar berkelanjutan.

"Kami sangat butuh generasi-generasi muda, yang siap bergandeng tangan dengan pemerintahan, Pemerintah Kota siap membantu dan mendukung masyarakatnya, apalagi dalam hal kebersihan kota kita," ujar Idaham.

"Mari sama-sama kita laksanakan program tersebut buat berkelanjutan, jaga lingkungan kita dan harapan saya tidak banyak program liat sampah angkut saja yang akan dibuat, ajak masyarakat menjaga stabilitas keamanan dan turut serta dalam membangun Kota Binjai yang lebih maju," kata Idaham.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020