Seorang pria lanjut usia (lansia), Ngatimin (65), warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, tewas setelah terjatuh di Jalan Sudirman, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi,.Rabu (7/10)

Melihat korban terjatuh dan tidak bangkit lagi, warga sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban, namun ternyata korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Mengetahui  korban telah meninggal warga langsung melaporkannya kepada personel Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi.

Kapolsek Rambutan, AKP H Samosir, didampingi Inafis Polres Tebing Tinggi, tiba di lokasi, dan langsung mengevakuasi jenazah korban dari lokasi menuju Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) Kota Tebing Tinggi, guna dilakukan visum, ujar Kapolsek.

Terkait dimana alamat tempat tinggal korban, AKP H Samosir menjelaskan, pihaknya sudah berkordinasi langsung dengan pihak pemerintahan desa sesuai KTP milik korban.

Saya tadi sudah telpon Kepala Desa (Kades) Lubuk Besar sesuai alamat di KTP korban, dan benar korban tewas memang warga setempat, namun yang menjadi pertanyaan, mengapa korban bisa sampai kemari. Maka dari itu setelah ini petugas akan memintai keterangan dari keluarga dan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini, ungkap Kapolsek Rambutan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020