Sebanyak 38 Prajurit TNI di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/TS (Tapanuli Selatan) dilantik seiring kenaikan satu pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Seluruh 38 prajurit tersebut dilantik oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P,  di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/TS, Selasa (6/10). Dan tetap mematuhi pritokol kesehatan upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Disamping mengucapkan selamat, kepada seluruh 38 prajurit yang dilantik, Rooy menekankan agar dapat memaknai bahwa kenaikan pangkat dalam TNI bernilai makna dan tanggungjawab yang besar.

"Saya minta kepada seluruh anggota yang naik pangkat betul-betul dapat memaknainya dengan tetap loyal serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan setiap derap langkah tugas di wilayah teritorialnya masing-masing," tegasnya.

Hadir pada acara pelantikan kenaikan pangkat prajurit ini Kasdim 0212/TS, jajaran Danramil, Pabung, Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0212 beserta pengurus dan keluarga yang dilantik.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020