Dua kader Muhammadiyah Kabupaten Langkat, berhasil menjuarai penulisan artikel yang diselenggaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara.

Atas keberhasilan itu Ketua Muhammadiyah Kabupaten Langkat H Sujarno,Ssos, Msi didampingi Soerkani, SE, selaku Ketua Dikdasmen PDM Langkat, di Stabat, Sabtu (5/9), memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi kedua kader Muhammadiyah Langkat itu.

Baca juga: Forum Pembauran Kebangsaan Langkat berikan edukasi kepada pemuda tentang COVID-19

Mereka yang berhasil meraih prestasi itu Faisal Amri Azhari MAg sebagai juara satu lomba penulisan artikel dan Nisa Rizkia juara ketiga pada peringatan menyambutan 1 Muharram 1442 Hijriah yang di laksanakan oleh MUI Sumut, kata Sujarno.

Penghargaan MUI Sumut tersebut langsung diserahkan oleh Gubenur Edy Rahmayadi dihadapan perwakilan MUI se Sumatera Utara (3/9/ di Kantor MUI Sumut Medan.

Baca juga: Dua remaja mandi di Sungai Salang Pangeran Bahorok Langkat tenggelam dan meninggal

Disampaikan Faisal Amri Azhari MAg yang merupakan dosen UMSU sekaligus wakil PDM Langkat, sedangkan Nisa Rizkia merupakan Guru MTs Muhmmadiyah 19 Tanjung Pura.

Sujarno menjelaskan bahwa ini menjadi semangat bagi persyarikatan untuk tetap mengembangkan budaya literasi baik guru maupun pimpinan Muhammadiyah guna mengasah kemampuan dalam membuat tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak, dan berharap dari beberapa artikel bisa di himpun menjadi sebuah buku.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020