Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Rumah Singgah Rehabilitasi Berbasis Masyarakat di Desa Mela, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (7/8).

Penyaluran bantuan dari Ny Hetty Andika Perkasa ini dilakukan oleh Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny Neneng Irwansyah didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Didied Pramudito, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023/ PD I/BB Ny Fabriel Buyung Sikumbang.

Dalam kesempatan itu, Ny Neneng Irwansyah menjelaskan penyerahan 50 paket sembako bantuan Ketua Umum Persit KCK adalah wujud simpati dan kepedulian kepada warga kurang mampu.

"Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi anak-anak kami di rumah singgah ini, terutama dalam menghadapi masa pandemi COVID-19," ujarnya.

Istri Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah ini berpesan kepada seluruh anak-anak di Rumah Singgah Rehabilitasi untuk tetap semangat dan rajin belajar, serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Yakinlah, jika belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh serta dibarengi dengan doa yang tiada putus, maka suatu saat nanti anak-anakku semua akan menuai hasilnya.Ke depan nanti ada di antara anak-anakku sekalian yang menjadi orang sukses," kata Ny Neneng Irwansyah.

Sementara itu seorang pengelola Rumah Singgah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa dan semua ibu-ibu Persit KCK di bawah jajaran PD I/BB.

"Semoga kebaikan ini mendapat balasan berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020